Rahasia Hati

  Semua orang pasti mempunyai rahasia di dalam hatinya, ku tak tau apa rahasia hatimu ?siapa yang ada di dalam hatimu? Hanya kau yang mengetahuinya sendiri.Dirimu sangatlah sempurna dimata semua orang, sehingga banyak orang yang ingin memilikimu, tpi sikap mu tak menunjukan kalau kau suka dengan semuanya, semua ingin tau siapa di hatimu?

 Kau merahasiakan hatimu pada semua orang,kau simpan rahasia dalam hatimu, kau biarkan ruang kosong dihati mu, yang semua orang tidak tau siapa yang akan mengisi ruangan itu? ingin ku mengisi ruangan itu dengan cinta dan kasih sayang, hari ini ku melihat senyum indah penuh rahasia, tuhan telah memberimu sebuah karunia indah yang tidakn akan dimiliki oleh orang lain.

 Ku tampak goyah dangan kenyakinan ku sendiri, Aku selalu mengamati mu dari jauh tanpa kau sadari, dan akhirnya kesimpulan ku terbukti bahwa diri mu hanya memandang diriku bukan hatiku, bahwa sebenarnya tidak pernah percaya dan yakin akan hati ini.

Aku semakin yakin bahwa keputusan ku untuk meninggalkan mu adalah langkah terbaik untuk ku dan dirimu, seandainya engkau adalah buku yang selalu aku baca, ingin ku buka lembaran demi lemberan, sehingga aku mengerti isi hatimu. Namun buku itu terlalu mahal untuk ku jangkau ,aku hanya dapat memendangi buku ku dan berharap suatu saat nanti aku dapat memiliki buku itu.

karya: khoirunnisa
Subscribe Subscribe