Hari senin tepatnya pada tanggal 3 Agustus 2018, Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah kedatangan orang-orang dari yayasan GPKS (Gerakan Perduli Kangker Serviks). Yakni bapak Dwi Hermanto dan Ibu Purwanti, ibu purwanti memperkenalkan bahwasan nya duta kanker. Seminar ini diikuti oleh seluruh santri wati Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah. Yang di mana seminar ini membahas tentang penyakit nomor satu wanita yaitu KANKER SERVIKS.
Ibu Purwanti wanita yang berasal dari Gresik Jawa Timur ini membagi pengalamannya sebelum beliau berada di yayasan GPKS ini bahwasannya beliau pernah mengalami penyakit KISTA dan alhamdulillah beliau pernah menuturkan bahwa penyakit nya bisa sembuh tanpa harus operasi. Dengan rencana Allah, Allah telah memberi perantara melalui teman beliau yang menyarankan agar beliau memakai obat herbal dan alhamdulillah beliau bisa sembuh tanpa harus operasi. Terhitung sampai sekarang beliau telah berada di yayasan GPK ini selama 2 Tahun lebih dan beliau menuturkan bahwa telah banyak melakukan seminar.
“Saya bisa melakukan seminar sebanyak 4 kali dalam sehari di berbagai tempat.” Jika sehari 4 kali maka dalam seminggu 28 kali bagaimana jika sebulan setahun? berpuluh-puluh bahkan mungkin ratusan kali yaa beliau melaksanakan seminar ini?
Didalam seminar ini beliau banyak menjelaskan  banyak sekali mengenai KANKER SERVIKS. Di Indonesia selama satu jam sekali wanita meninggal  karena KANKER SERVIKS. Astagfilullah
Kanker Serviks menduduki peringkat paling pertama.