Laporan Pertanggung Jawaban

Pada tanggal 13 Febuari 2021 Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah mengadakan agenda yaitu LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) yang diadakan di aula santriwati yang dilaksanakan pada jam 20:00 WIB yang mana acara ini dilaksanakan oleh kelas VI Muallimin yang terbagi menjadi dua kelompok.

Kelompok yang pertama ditempatkan di musholah yang mana dihadiri oleh Ustdzah Soleha dan Ustdzah Nur Linah dan kelompok ke dua di aula asrama yang dihadiri oleh Ustdzah Siti Soraya dan Ustdzah Putri Aulia, dalam acara tersebut juga tentu saja dihadiri oleh para santri untuk menjadi saksi atas laporan yang dilakukan para Muallimah ISMAM 2020.

Di Agenda tersebut pun terdapat peserta undangan dan peserta petinjau disetiap kelompoknya, untuk peserta undangan yang diikuti oleh santriwati kelas V Muallimin adapun peserta petinjau yang diikuti oleh kelas I-VI Muallimin, mereka ditugaskan untuk menyanggah apabila ada kesalahan dan ketidak jujuran yang dilakukan oleh Para Muallimah. Acara ini memang sangat ketat karena banyak saksi yang melihat apa yang tidak dilakukan dan yang dilakukan oleh para Muallimahnya semasa menjabat sebagai ISMAM.

Dan acara ini pun alhamdulillah berjalan dengan lancar meski menguras sedikit emosi pada pukul 22:35 WIB acara pun diselesaikan dengan ketukan palu dan nasehat-nasehat dari para Ustadzah yang hadir pada malam itu.

Reporter: Uun Indit Pundi Arsih

Subscribe Subscribe