Pada tanggal 20 Febuari 2021 yang bertepatan pada hari sabtu, Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah mengadakan acara Pelantikan atas berakhirnya masa jabatan ISMAM 2020 yang akan diserahkan kepada ISMAM baru 2021, dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh santriwati dan para Ustdzah berserta Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren.

Acara tersebut diadakan di aula asrama santriwati yang dilaksanakan pada malam harinya pada jam 19:20 malam bada isya, yang mana pembawa acaranya adalah Zahwa Amjar dan Raihana Sabaniyah dan yang menjadi qoriahnya yaitu Ade Ita Puspita Sari dari kelas III Muallimin.

Dalam acara tersebut diawali oleh sambutan dari Pimpinan Pesantren yakni K.H. Mummal Syarif, M.A dan dilanjut dengan serah terima jabatan bagian ISMAM lama kepada ISMAM baru serta disusul dengan pelantikan ISMAM baru tahun 2021-2022.

Pada acara pelantikan tersebut mereka telah bersumpah diatas naungan al-quran yang dihadiri oleh Pimpinan beserta para Ustdzah dan santriwati yang mana mereka membacakan baiat-baiat yang dipimpin oleh ketua ISMAM yaitu Dinda Cahaya Ramadhan.

Setelah itu dilanjut oleh Ustdzah Lailatu Shofa sebagai penanggung jawab dalam acara tersebut menyampaikan sedikit pesan-pesan singkat kemudian sambutan-sambutan dari ketua ISMAM lama yaitu Monica Aprilla dan ketua ISMAM baru yaitu Dinda Cahya Ramadhan yang ditemani oleh masing-masing sekretaris mereka.

Dan acara yang terakhir adalah penyampaian nilai LPJ khusu untuk kelas IV Muallimin yang disampaikan oleh Ustdzah Lailatu Shofa, acara pun berakhir pada pukul 21:32 WIB