Event Penutupan Qolami

Di malam yang senin yang bertepatan pada tanggal 29 November 2020, Tim Redaksi Khazanah Literasi Santri mengadakan penutupan Qolami setelah selesai makan malam tepat pada pukul 08:00 WIB seluruh anggota Qolami berkumpul di aula yang telah di hias semeriah mungkin, pembawa acara yang akan dibawakan oleh Muallimah Syifa Nur Hasanah pun mulai membuka acara dengan pembacaan. Basmallah, beranjak ke acara selanjutnya yaitu sambutan yang di sampaikan oleh Ustadah Putri Aulia banyak sekali pesan-pesan terkandung dalam penyampaian beliau.

Pembacaan Cerpen yang dibawakan oleh Nur Alfath Anisa

“Semoga Qolami lebih baik lagi dari sebelumnya dan teruslah semangat dalam menulis karena saya yakin kalian akan menjadi para penulis yang hebat di suatu saat nanti,” tutur Ustadah Putri Aulia dengan antusias.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan acara inti yaitu penampilan-penampilan yang pertama adalah pembacaan prolog, yang ke dua adalah musikalis puisi, yang ke tiga adalah pembacaan cerpen beranjak ke acara terakhir yaitu pembagian hadiah di mana moment yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Qolami.

Tepat pada pukul 10:00 WIB, acara pun selesai dan alhamdulillah acara pun berjalan dengan lancar dan acara pun ditutup dengan kesan dan pesan dari Ustadah Khaerunisa.

Subscribe Subscribe