HANYA DISAAT MENGINGATMU HATIKU MENJADI TENANG

Assalamualaikum sahabat-sahabat dari sabang sampai merauke, apa kabar untuk hari ini? Semoga baik dan akan selalu baik, Aamiin.

Bicara tentang hati pasti sudah tak asing lagi di pendengaran kita, kita selaku remaja yang berada di usia dini, jika sudah berbicara tentang hati pasti tidak jauh dari perasaan. Entah senang, sedih, gembira, deg-degan, semuanya ada di hati. Penulis sendiri mau nanya nich, pernah gak sih hati kalian terasa gelisah juga gundah? Dan tidak sedikit pun dapat solusinya, padahal sudah mencari kesenangan di luar dengan bermain, menonton bioskop, balap balapan, tapi yang di dapatkan bukanlah ketenangan, melainkan kegelisahan yang bertambah. Padahal kalau kalian mau tahu solusi dari hati yang gelisah juga gundah itu sangat lah mudah dan di jamin setelahnya hati kalian akan berangsur-angsur menjadi tenang.

Apa solusinya??? Silahkan pahami tulisan di bawah ini!!!

“MENGINGAT SANG PEMILIK HATI”

Diantara kalian pasti ada yang bertanya-tanya “Siapa sih sang pemilik hati itu?”. Jawabannya yang pasti bukan sang kekasih (Pacar) ya guys, sang pemilik hati merupakan raja alam semesta yang berkuasa dan berkehendak atas segala sesuatu pemilik cinta sejati yang dimana rasa cinta dan sayang nya sang raja untuk hambanya melebihi luasnya langit dan bumi, siapa lagi kalau bukan ALLAHU RABBUNA. Yang dimana manfa’at dan faidah dari mengingat (Dzikir) padanya sangat lah banyak, yang menjadi salah satunya itu dapat menenangkan hati yang galau, kalau gak percaya, coba aja sendiri! Dijamin deh bukan rasa galau doang, tapi rasa takut di putusin pacar juga hilang hehehehehe.

Jadi, kalau hati kita galau, dzikir aja ingat Allah, dan kalau hati kita memang benar-benar beriman kepada allah, hanya dengan mengingat nya hari kita menjadi tenang, tidak butuh lagi alam kesenangan di luar, karna...

الا بذكرالله تطمئنّ القلوب

Subscribe Subscribe