Hallo para pembaca yang setia tahukah kalian? Bahwasanya berita pondok pesantren bagi kita sangat penting,kenapa? Karna santri yang gak tahu berita pesantren sendiri namanya santri kudet, kuper, dll. Maka dari itu Redaktor Qolami ATAZ menyajikan untuk kalian para pembaca yang setia berita tentang pesantren kita, agar kita dapat mengenang dan tidak kudet. Okey langsung aja check it dout!

Pada hari jum’at, 19 Juni 2019. Pondok pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah mengadakan acara pembukaan visitasi akredetasi MA.AL HIDAYAH ALMUMTAZAH yang dihadiri oleh para santriwan dan santriwati tingkat MA(Aliyah) dan 3 tamu asesor akredetasi. Dan juga pleh pimpinan ponpes ATAZ yakni KH.Muammal sayrif.M.A dan para asatidz dan ustadzah.

Acara ini dilaksanakan didepan halaman santri putra pada pukul 09:00 s\d selesai dan yang menjadi pembawa acara (MC)adalah;
1.Putri Aulia ( VI Muallimin )
2.R.Bunga Salsabilla ( VI Muallimin )
3.Liza Aprilliani ( VI Muallimin )

Permulaan acara ini buka dengan membaca basmallah, Dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al qur’an yang dibacakan oleh saudara M. Zihad Alfiansyah( VI Muallimin ), lalu dilanjutkan dengan nyanyian hymne oh pondokku dan Indonesia Raya dan yang dipandu oleh saudari Fadhilatul Azkiya( IV Muallimin ) Dan setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang disampaikan oleh:
1.KH. Muammal Syarif M.A
2.Bpk. Drs. Ade Suherman.M.Pd
3.Bpk. Didin Setiawan .M.Pd

Dan setelah sambutan selesai maka acara ditutup dengan pembacaan alhamdallah
Pada hari Sabtu bertepatan dengan tanggal 27 Juli 2019 Pon-Pes ATAZ telah melaksanakan upacara pembukaan pramuka yang dilaksanakan di lapangan segitiga. Yang diikuti oleh seluruh santriwan\wati dan sebagian ustadz wal ustadzah. Acara ini dilaksanakan pada pukul 13:00 wib s\d selesai yang dibimbing oleh para Muallim dan Muallimah Angakatan 2019-2020.
Yang menjadi pimpinan pada upacara hari ini adalah Rafli Rohikal (V Muallimin) serta petugas petugas yang lainnya, yang diperankan oleh kelas V Muallimin. Dan yang menjadi pembina upacara adalah Ust.Muallis. Setelah upacara selesai maka telah resmilah bahwasanya pramuka aktif pada hari itu.

Ok sampai sini saja berita yang dapat kami sampaikan jika ada kesalahan penulisan ataupun ucapan kami minta maaf dan kami ucapkan terima kasih atas perhatian antum sekalian sampai jumpa diberita-berita selanjutnya.