Hello pembaca setia website ATAZ.
Pada kali ini saya ingin memberikan informasi tentang kegiatan yang telah diadakan Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah pada minggu lalu, yaitu: Taddabur alam (Jelajah), yang mana diketuai oleh ISMAM 19 kawan, ini adalah acara terakhir yang mereka adakan, karena setelah tahun baru jabatan mereka akan digantikan oleh generasi berikutnya, acara ini tentunya berbeda dari tahun ketahun, acaranya dimulai pada jam 08:15 pagi, diadakan dilapangan Pesantren, adinda pramuka harus melewati 4 pos, yang mana disetiap posnya terdapat para panitia yang siap memberikan rintangan ataupun tantangan kepada adinda pramuka.
Adapun tujuan dari pada acara ini tidak lain untuk menjadikan diri santri menjadi seseorang yang pemberani, saling tolong menolong, kuat dan taguh dalam menjalankan berbagai rintangan dikemudian hari, Insya Allah.
“Saya sebagai ketua panitia, mengharapkan yang terbaik bagi para santri, dan saya senang melihat mereka yang semangat, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para santri.” Acap Muallim Fikry saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan didepan para santri. Terdengar antusias dalam berkata.
Pada pos 4, para santri pun diberikan kesempatan untuk istirahat dan makan, acara pun selesai pada jam 12:15 siang. Alhamdulillah acara pun berjalan dengan lancar.