Sabtu, 19 Oktober 2019, yang mana Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah telah mengikuti perlombaan yang dilaksanakan di Alun-alun Bekasi, dalam acara hari santri nasional. Ya Pesantren Al-ATAZ telah mengikuti lomba Koor, pidato, qiratul kutub, footsal dan hadrah. Pesantren ATAZ mengirim utusan untuk mengikuti lomba tersebut, yang tentunya hanya orang-orang yang terpilih saja, Pesantren ATAZ memiliki kualitas santri yang cukup baik sehingga tidak sulit untuk para Ustdzah dan Ustad dalam memilih utusan, Pesantren ATAZ memiliki santri yang berpotensi, dan alhamdulillah Pesantren ATAZ mendapatkan juara 2 lomba Footsal ketika permainan berakhir.

“Tapi belum pasti juga karena akan ada babak penentuan diakhir acara.” Tutur Ustad yang menjadi pembimbing anak-anak pemain footsal. Begitu semangatnya para santri saat mengikuti lomba tersebut sehingga tidak dapat diragukan banyak Pesantren lain yang memberikan suporter terhadap Pesantren ATAZ dan para juri pun memberikan respon yang baik terhadap penampilan kita,

“Semoga saja tiap perlombaan yang Pesantren kami ikuti bisa menang ya.” Ucap Ustad Muallis dengan penuh harap.

Dan hari inilah terakhir kami mengikuti perlombaan tersebut, dengan aktifnya Pesantren ATAZ akan membuat Pesantren ini berkembang dan maju dengan bakat santriwan dan satriwati yang Pesantren ATAZ miliki.